Selamat malam sobat sekarang kita kembali ke lagu lawas, setelah sebelumnya saya share lagu reggae bisa dilihat disini

Sebenarnya tidak terlalu lawas juga, sebagian saya share yang baru. dan pada zamannya lagu sangat ini populer sekali. malam ini sebagian saya pilih sebagai playlish di postingan, semoga sobat menikmati lagunya.

Saya mohon maaf karena disetiap saya share, lagu tidak tertata rapih atau terkesan tanggung. karena disini saya hanya bagikan lagu sesuai yang ada di laptop.

Untuk kedepan saya akan share per album, jadi dimohon kesabarannya.
Baiklah tanpa lama-lama lagi, silahkan download seadanya dulu, tapi dijamin lagu-lagunya enak semua. hehe


Terima kasih sudah download, semoga artikelnya bermanfaat

Terima kasih sudah berkomentar.

- bila menemukan link download yang error harap hubungi admin