maher zain


Selamat sore sahabat blogger, sebelumnya saya sudah share lagu Iwan Fals, kali lebih ke penyanyi religi dengan yang kita kenal yaitu Maher Zain. berikut sedikit ulasannya.

Maher Mustafa Maher Zain atau Maher Zain (kita menyebutnya) lahir pada tanggal 16 Juli 1981 Tripoli, Libanon adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik asal Swedia berdarah Lebanon. Dari banyaknya penggemar di facebook, Maher Zain menjadi bintang dalam musik islam modern. Album perdana berjudul thank you Allah tahun 2009 oleh Awakening Record dan menjadi album yang sukses sekaligus mengangkat kembali pamor musik islam didunia. Dan album kedua yang berjudul Forgive Me di rilis tahun 2012 dengan label yang sama.

Maher Zain tidak hanya bernyanyi dalam bahasa inggris saja, ia juga bisa bernyanyi dengan bahasa lain, lagu Insya Allah di album perdananya ia nyanyikan dengan berbagai bahasa seperti Arab, Turki, Prancis, Melayu, serta Indonesia. Lagu lainnya seperti “Allahi Allah Kiya Karo” ia nyanyikan dalam bahasa Urdu dibagian reefnya dan ia nyanyikan juga dengan penyanyi Muslim Kanada bernama Irfan Makki.

Itulah sekilas tentang sosok Maher Zain. Mungkin diantara sobat sudah memiliki sebagian lagu dari Maher Zain, bagi yang belum silahkan download link di bawah ini:

Terima kasih yang sudah mendownload, semoga lagunya bermanfaat.

Terima kasih sudah berkomentar.

- bila menemukan link download yang error harap hubungi admin